Rabu, 15 Februari 2012
Salam....! Tetap semangat!

30 Januari 2012, saya memindahkan 6 ekor ikan Gabus ke balong (kolam ikan) pemijahan bersama ikan lainnya (ikan Nila dan Nilem). Hari itu hari Senin akhir di bulan Januari. Kemudian, setiap hari saya telusuri balong saya, dan pada hari Kamis (2 Feb 2012), terlihat ada induk ikan Gabus (Channa striata) yang bertelur, telurnya mengambang di permukaan air balong, keesokan harinya sudah ada yang menetas, terlihat anak ikan Gabus berwarna kehitaman, fotonya di bawah ini :


Keesokan harinya, saya ambil lagi fotonya......terlihat dibawah ini :


Dari anak ikan yang sama, saya ambil lagi fotonya pada tgl. 15 Februari 2012, ini hasilnya :


Untuk melihat gambar hidupnya, ini saya ambil juga pada tanggal 15 Februari 2012, silakan download di :


Terima kasih atas perhatiannya! See you all.....!

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut


;