Senin, 26 Desember 2011
Alhamdulillah..........praise to Allah!
KEEP YOUR SPIRIT @LIVE!
TIME : NOVEMBER – DECEMBER 2011
Sekali lagi, alhamdulillah....perkembangan/progressnya positif! Awalnya bertepatan dengan hari Idhul Adha, saya coba kumpulkan ikan Gabus (Snakehead) yang ada, dari balong/empang utama, kemudian saya seleksi. Saya pilih 1 ikan yang jantan yg sudah matang gonad dan beberapa betinanya (hehehe......tidak saya catat jumlahnya, jadi saya lupa......sekitar 5 – 6 ekor...maklum amatiiiir!)
Sebetulnya hampir tiap hari saya cek balong saya......nah....pas tanggal 19 Nopember 2011....saya lihat sudah ada juvenil ikan gabus + induknya......tidak langsung saya ambil gambarnya... Pada tanggal 21 Desember 2011 baru saya punya kesempatan untuk mengambil gambarnya di bawah ini (silakan klik link ini):

Sudah sebulan lebih umurnya. Saya ambil fotonya dengan zoom 4x.......agar lebih jelas, maksudnya!
Sebelumnya, tanggal 20 Desember 2011...pagi-pagi, saya temukan lagi Ikan Gabus yang bersama juvenil2nya.....keesokan harinya saya ambil fotonya dengan 4x zoom juga, hasilnya seperti di bawah ini (silakan klik link ini):

http://www.ziddu.com/download/18607931/IKANGABUS-TASIKSTILLPHOTO2ND-1.JPG.html


Bagi yang ingin melihat videonya, silakan download di link di bawah ini (klik or copy-paste):


http://www.ziddu.com/download/18619329/GABUS_1STb_2.flv.html


Semoga bermanfaat! Keep in touch!
Tasikmalaya, 27 Desember 2011

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut


;